Sunday 10 June 2018

Panduan Poker

Panduan Poker - Pernahkah Anda mendengar tentang panduan poker? Panduan poker bagus dan terutama untuk duduk dan pergi. Pemandu poker akan memberi tahu Anda banyak hal, lebih dari sekadar dasar-dasar, cara memenangkan tempat pertama.






Ketika Anda memulai poker online, sekitar 85% pemain membuat kesalahan besar. Mereka mulai bermain permainan cincin alias permainan uang, dan gagal total. Mereka putus asa karena Aces saku mereka hilang ke saku 6 itu. Tidak hanya kartu As mereka kalah, tetapi yang paling penting mereka mungkin kehilangan seluruh uang mereka Poker99 di satu tangan. Ketika Anda kehilangan seluruh uang Anda, pikiran Anda menjadi gila. Saya tahu saya memilikinya. Saya akan kehilangan 50 dolar, segera mengambil kartu kredit saya dan menyetorkan 50 dolar lagi. Pada satu titik saya adalah orang miskin, kuliah, dan menganggur.

Saya hampir berada di ujung karir poker saya dan mengomel terhadap jumlah uang yang hilang dalam setahun terakhir. Teman saya akhirnya memperkenalkan saya kepada Sit n go's dan itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya.

Duduk dan pergi itu hebat dan jauh lebih unggul daripada permainan uang karena banyak faktor.

Faktor terbesar adalah sebagai berikut:

1. Anda memiliki satu set pembelian dalam jumlah, jika Anda kehilangan set beli di itulah jumlah maksimum uang yang dapat Anda hilangkan jika Anda menderita pukulan buruk dan tidak lebih. Panduan poker Vegas yang saya baca mengenai hal ini di kepala. Ini adalah salah satu poin terbaik yang pernah saya dengar. Poker adalah permainan ketukan yang buruk, bahkan jika Anda memiliki tangan terbaik masuk ke flop Anda pasti menderita ketukan yang buruk. Kunci untuk ketukan buruk adalah memiliki chip yang cukup untuk bertahan dari ketukan buruk. JANGAN, SAYA ULANGI ULANG, pergilah semua dan pertaruhkan semua chip Anda kecuali Anda memiliki kacang atau PAYAH PERASAAN Anda pasti memiliki tangan terbaik.

2. Multi-meja Duduk dan Pergi- Saya saat ini bermain rata-rata 6 atau lebih duduk dan pergi sekaligus untuk penghasilan yang stabil. Saya sangat menyarankan Anda tidak memulai multi-tabling sit and go's sampai Anda menjadi art of single table sit and go's. Setelah Anda mulai memenangkan setidaknya 65% dari meja tunggal Anda duduk dan pergi permainan, pada titik waktu Anda dapat melanjutkan ke 2 atau lebih duduk n go. Saat memainkan multi-table sit dan go's, 6 atau lebih, Anda harus memulainya dengan cara ini. 3 pertama duduk dan pergi Anda harus segera mulai, tunggu sampai tirai meningkat 5-6 kali, kemudian mulai berikutnya 3. Biasanya pada awal setiap duduk dan pergi rata-rata 20 tangan pertama dilipat. Ini akan memberi Anda sedikit istirahat dan memungkinkan Anda untuk bermain begitu banyak duduk sekaligus pada satu waktu.

Saya harap 2 tips ini akan membantu Anda mendapatkan penghasilan yang sangat layak. Tidak ada perasaan yang lebih baik selain menguasai seni memenangkan duduk dan pergi. Ada banyak uang yang harus dimenangkan untuk tidak bermain!

No comments:

Post a Comment